Lompat ke isi utama

Berita

Pengawasan Melekat Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kendal

Dokumentasi Pengawasan Melekat Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kendal

Dokumentasi Pengawasan Melekat Bawaslu Kendal Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kendal

Bawaslu Kabupaten Kendal melaksanakan pengawasan pemeriksaan kesehatan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kendal di RSUP Kariadi Kota Semarang, Jumat s.d. Sabtu (30 s.d. 31/08/2024). 

Pasangan Mirna Annisa-Urike Hidayat, Windu Suko Basuki-Nashri, dan Dyah Kartika Permanasari-Benny Karnadi, semua hadir guna pemeriksaan kesehatan.

Medical Check Up yang dilakukan meliputi 9 (sembilan) pemeriksaan yaitu pemeriksaan Laboratorium, USG Abdomen, Treadmill, EMG, USG OBGYN, Papsmear, Brain Klinik, Tes Urine SKHPN, dan Pengambilan Sampel Urine. 

Anggota KPU Kabupaten Kendal, Putut Ami Luhur menyampaikan terkait jadwal pelaksanaan tahapan pemeriksaan kesehatan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kendal. "Dari pihak rumah sakit RSUP Kariadi Kota Semarang menjadwalkan 2 hari untuk pemeriksaan secara menyeluruh. Untuk hasil kemungkinan akan keluar di tanggal 3/4 September 2024," jelas Putut.

Dihari pertama pemeriksaan dilakukan mulai pukul 07.00 s.d. 08.00 WIB dan keluar pada pukul 04.00 s.d. 06.00 WIB. 

Beliau juga menyampaikan jika hasil tes kesehatan ini bersifat mutlak dan tidak dapat dirubah, kalau hasilnya ada yg tidak memenuhi syarat kesehatan, kita minta dari pengusung untuk melakukan penggantian calon.

[BK]

Tag
BERITA