Lompat ke isi utama

Berita

Audiensi Bawaslu Kabupaten Kendal Dengan Dandim Kodim 0715 Kendal

Audiensi Bawaslu Kendal dengan Dandim Kodim 0715 Kendal

Audiensi Bawaslu Kendal dengan Dandim Kodim 0715 Kendal

Kendal, Bawaslu – Menyambut Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 yang kini telah memasuki tahapan pemenuhan syarat dukungan bakal calon perseorangan.  Sebagai bentuk persiapan mensukseskan pengawasan setiap tahapan Pemilu 2024, Bawaslu Kendal melakukan audiensi dengan Dandim (Komandan Distrik Militer) 0715 Kendal Senin, (13/05/24)

Dok 1

Audiensi dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kendal Hevy Indah Oktaria beserta Anggota Bawaslu Kendal Mukhamad Bahrul Amik, Muhammad Atho'illah, Solikin, dan Muhammad Habibi.  "Audiensi merupakan langkah setrategis dalam melakukan pencegahan potensi terjadinya pelanggaran pada pemilihan serentak nanti," ujar Hevy dalam sambutannya.

 

Mengingat Dandim Kodim 0715 Kendal saat ini baru saja dilakukan pergantian, yang di gantikan oleh Letnan Kolonel Ely Purwadi, S.I.P., M.I.P. oleh karena itu dalam kegiatan audiensi ini Bawaslu Kendal sekaligus memperkenalkan diri kepada Komandan baru. 

Dok 2

Koordinator Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas Bawaslu Kendal, M. Habibi menyampaikan, “harapannya kolaborasi antara Bawaslu dan Kodim 0715 Kendal dapat bersama-sama bersinergi mengawal Pilkada terutama untuk keamanan dalam tahapan-tahapan khusus seperti tahapan kampanye," ujar Habibi. 

[BK]