Upgrade Kualitas Fotografi dan Videografi Staf Bawaslu Kendal

BERITA


KENDAL – Dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan membutuhkan dokumentasi yang terbaik. Panitia atau staf yang bertugas di setiap kegiatan berbeda-beda, dengan kata lain setiap orang harus menguasai teknik fotografi dan videografi. Atas dasar itu Bawaslu Kabupaten Kendal melakukan pelatihan fotografi dan videografi untuk seluruh staf, Selasa (10 September 2019).

“Kami mengadakan kegiatan pelatihan fotografi dan videografi wajib diikuti oleh seluruh staf karena kapan saja ada kegiatan yang harus ada dokumentasi staf yang bertugas dapat mengambil dokumentasi dengan baik”, kata Arif Mustofifin Kordiv. Hukum, Data, dan Informasi.

Pelatihan ini diisi oleh Iswahyudi seorang jurnalis asal Kendal yang kiprahnya sudah sejak tahun 1998 terjun di dunia jurnalis baik media cetak maupun elektronik. Saat ini beliau bekerja dibanyak media salah satunya MetroTV, SCTV, SemarangTV dan masih banyak lagi.

“Untuk pelatihan ini kami mendatangkan seorang jurnalis yang memang sudah sejak lama menggeluti bidang ini, dengan ilmu dan pengalaman yang sudah mumpuni sehingga staf yang mengikuti pelatihan benar-benar mendapat ilmu yang bermanfaat” kata Arif saat ikut serta mendampingi pelatihan. (JF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *