Lulus, Peserta SKPP Daring Terima Sertifikat

BERITA

KENDAL, Bawaslu – Sejumlah lima puluh satu peserta Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Daring Kendal lulus mengikuti pendidikan. Kader SKPP Daring yang dinyatakan lulus diberi sertifikat sebagai bukti telah menempuh pendidikan. Penyerahan sertifikat dilakukan jajaran pimpinan Bawaslu Kendal dalam Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pilkada 2020, Sabtu, (29 September 2020), di Hotel Sae Inn.

“Selamat kepada seluruh peserta SKPP Daring Bawaslu. Terima kasih atas dedikasi kawan-kawan semua dari awal pendaftaran hingga tes akhir. Sekarang peserta SKPP Daring telah dinyatakan lulus. Semoga semangat ikut mengawasi pelaksanaan Pilkada 2020,” kata Odilia Amy Wardayani Ketua Bawaslu Kendal.

Odilia mengucapkan terima kasih kepada peserta SKPP karena sudah antusias menjadi bagian Pengawas Partisipatif. “Terima kasih kepada peserta sudah berantusias menjadi bagian dari Bawaslu Kabupaten Kendal. Semoga Pilkada yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kendal dapat kita laksanakan dan kita awasi dengan baik sehingga terlaksana sesuai dengan asas Pemilihan,” kata Odilia.

Program SKPP yang diselenggarakan Bawaslu RI ini untuk mengajak generasi milenial dalam mengawasi Pemilu dengan menjadi Pengawas Partisipatif di tengah pandemi Covid-19. “Sebelumnya sebanyak 69 peserta SKPP yang telah lolos tahap administrasi. Setelah melewati pendidikan audio visual tersisa 51 peserta yang lulus,” kata Ahmad Ghozali Anggota Bawaslu Kendal.[BK]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *