Koordinasi Pengawasan Kampanye dengan Tentara, Polisi dan Gugus Tugas

BERITA

 

KENDAL, Bawaslu – Jelang pelaksanaan tahapan kampanye pada pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal Tahun 2020 Bawaslu Kendal berkoordinasi dengan mendatangi Markas Polres, Satpol PP dan Damkar, Kodim 0715 Kendal. Tidak luput juga koordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kendal, Senin, (21 September 2020).

Koordinasi dilakukan oleh Ketua Bawaslu Kendal Odilia Amy Wardayani dan anggota yaitu Arief Musthofifin dan Achmad Ghozali. “Kunjungan kami ke Satpol PP, Polres, Kodim, Kesbang dan Gugus Tugas untuk berkoordinasi persiapan pengawasan kampanye. Karena tahapan kampanye akan dimulai tanggal 26 September 2020,” kata Odilia.

Koordinasi ini tujuannya agar bisa terus bersinergi dalam setiap tahapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal Tahun 2020. “Koordinasi ini agar ketika tahapan kampanye dimulai seluruh lini yang bertugas sudah siap. Karena tugas pengawasan tidak hanya semata-mata dilakukan Bawaslu melainkan perlu keterlibatan seluruh aspek masyarakat,” timpal Arief Musthofifin.

Pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal tahun 2020 akan dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19. Maka, dari itu Bawaslu juga berkoordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kendal.[BK]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *