Dua “Darah Segar” Panwascam di Kendal Dilantik

BERITA

KENDAL — Bawaslu Kendal melantik pengganti antar waktu (PAW) dua anggota Panwaslu Kecamatan. Satu untuk mengisi kekosongan pengawas Kecamatan Kota Kendal dan selebihnya untuk Kecamatan Cepiring.

Ketua Bawaslu Kendal Odilia Amy Wardayani secara langsung yang mengambil sumpah jabatan. Sedangkan bertindak sebagai saksi Anggota Bawaslu Kendal Ubaidillah dan Arief Musthofifin.

“Kami perlu tekankan, untuk yang baru dilantik ini agar selalu mejaga integritas, netralitas dan profesionalitas,” kata Odilia dalam memberikan sambutan pelantikan, Kamis, (13 September 2018) siang.

Odilia juga mengingatkan tentang komitmen kerja penuh waktu. Lebih giat lagi dalam mengawasi. Terlebih semakin mendekati masa kampanye Pemilu. Serta harus tetap berpijak pada Undang-undang dan aturan lain dalam menjalankan tugas pengawasan.

Dalam PAW ini Bagus Kusumo Kristianto menggantikan Firman Teguh Sudibyo di Panwaslu Kecamatan Cepiring. Firman diganti karena yang bersangkutan menjadi anggota Bawaslu Kendal.

Adapun Imam Subhi menggantikan Triyono Yulianto di Panwaslu Kecamatan Kota Kendal. Seperti diberitakan sebelumnya Triyono di-PAW karena alasan kesehatan.

“Terima kasih kepada Mas Triyono yang sudah bergiat baik bersama kami selama ini. Semoga lekas diberi kesembuhan dan kesehatan. Bisa menjalankan aktivitas seperti sedia kala,” demikian doa khusus yang disampaikan Odilia yang diamini semua yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *