Semakin Lengkap, Kelengkapan PPID Bawaslu Kendal Terus ditambahkan

BERITA

KENDAL, Bawaslu – Informasi yang di sediakan di website PPID resmi Bawaslu Kabupaten Kendal terus ditingkatkan kelengkapannya.  Hal ini bertujuan agar masyarakat Kendal bahkan masyarakat di luar Kendal yang ingin mengakses informasi mengenai kinerja pengawasan yang dilakukan Bawaslu Kendal semakin mudah, Kamis (17 September2020).

Sejak di luncurkan pada Rabu 22 April 2020 hingga hari ini informasi yang disediakan Bawaslu Kendal untuk publik terus ditambah. Informasi yang ditambahkan antara lain data kegiatan yang sudah terlaksana semua dilegalisasi ini menunjukkan bahwa Bawaslu Kendal benar-benat telah melaksanakan kegiatan tersebut.

Informasi lain yaitu penambahan grafik kegiatan yang dilaksanakan oleh setiap divisi yang ada di Bawaslu Kabupaten Kendal, sebagai contoh divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi khusunya humas menambahkan grafik audien dari program siaran langsung Bawaslu Kendal yaitu Bawaslu Bicara, grafik publikasi sosial media Bawaslu Kendal serta seluruh Panwaslu Kecamatan dan banyak lagi.

Selain itu ada juga penambahan rencana kegiatan setiap divisi Bawaslu Kendal hingga akhir tahun 2020. Misalnya kegiatan simulasi siding oleh divisi sengketa, peningkatan kapasitas fotografi oleh staf data dan informasi, simulasi penanganan pelanggaran oleh divisi penanganan pelanggaran, Bawaslu bicara oleh divisi humas, simulasi permintaan informasi oleh divisa data dan informasi dan masih banyak lagi rencana kegiatan yang akan dilaksanakan Bawaslu Kabupaten Kendal. [BK]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *